Sukses


Salat Jumat di Kamboja, Wajah Pemain Timnas Indonesia U-22 Dipenuhi Keceriaan

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia U-22 melakukan salat Jumat menjelang pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2019, Jumat (22/2/2019). Prosesi ibadah tersebut dilakukan di Masjid Al Serkal, Phnom Penh, Kamboja. 

Jarak antara hotel tempat Timnas Indonesia U-22 menginap dengan Mesjid Al Serkal tidak jauh. Para pemain cukup menempuh jarak hampir 100 meter dari pintu keluar hotel.

Masjid Al Serkal tepat berada di belakang Phnom Penh Hotel, tempat Timnas Indonesia U-22 menginap. Salat Jumat ini diikuti semua pemain yang beragama Muslim dan staf kepelatihan Indra Sjafri.

Pemain yang menggunakan busana Islami adalah Rachmat Irianto. Pemain Persebaya Surabaya itu tampak menggunakan gamis berwarna putih. Adapun pemain lainnya semisal Awan Setho, Hanif Sjahbandi, Nurhidayat, Witan Sulaeman, Sani Rizki Fauzi tampak menggunakan baju koko plus sarung. 

Asnawi Mangkualam merasa antusias melakukan salat Jumat di Kamboja. Meskipun tidak bisa memahami ceramah yang disampaikan Khatib, Asnawi menilai ini menjadi sebuah pengalaman berharga dalam hidupnya.

“Salat di sini jadi pengalaman berharga, namun bahasa ketika khutbah tadi tidak bisa mengerti. Doanya? Ya sudah pada tahulah, semoga hari ini bisa meraih kemenangan,” kata Asnawi sembari tertawa.

Tak tampak raut wajah ketegangan dari para pemain Timnas Indonesia U-22. Padahal, pasukan Garuda Muda akan melakoni laga hidup mati kontra Kamboja U-22 yang akan menentukan kelanjutan perjalanan mereka di Piala AFF U-22 2019.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer