Sukses


Sani Rizki Fauzi Puas Mampu Menjawab Kepercayaan Indra Sjafri

Bola.com, Phnom Penh - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Sani Riski Fauzi, tak mampu menyembunyikan kebahagiaan setelah membantu timnya lolos ke semifinal Piala AFF U-22 2019. 

Pelatih Indra Sjafri akhirnya memberikan kesempatan bermain pada Sani Riski Fauzi pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2019 melawan Kamboja. Pemain Bhayangkara FC itu memberikan penampilan terbaik dan sesekali menjadi motor serangan pasukan Garuda Muda. 

“Saya berterima kasih kepada Allah SWT yang sudah memberikan hasil maksimal untuk Timnas Indonesia U-22. Saya juga terima kasih kepada kedua orang tua saya yang sudah memberikan dukungan,” kata Sani kepada wartawan seusai pertandingan.

Tak lupa, Sani lega telah mampu membayar kepercayaan pelatih Indra Sjafri untuk bermain pada laga krusial tersebut. Sani mengaku sangat bangga bisa membantu Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal.

“Saya juga berterima kasih kepada pelatih Indra Sjafri yang telah memberikan kesempatan pada saya pada partai penentu semifinal dan Alhamdulillah saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan bangsa negara Indonesia,” tegas Sani.

Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja melalui gol Marinus Wanewar pada menit ke-19 dan 83. Pada babak empat besar, sebagai runner-up Grup B mereka akan menghadapi Vietnam yang keluar sebagai juara Grup A.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer