Sukses


Resmi Berseragam Persija, Silvio Escobar Janji Bekerja Keras demi The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi merekrut Silvio Escobar sebagai striker baru, Jumat (22/2/2019). Pemain asal Paraguay yang sarat pengalaman di dunia sepak bola Indonesia itu bertekad untuk bekerja keras untuk The Jakmania di setiap pertandingan yang dijalaninya bersama Macan Kemayoran.

Silvio Escobar mengikat kontrak bersama Persija dengan durasi satu musim. Pemain berusia 32 tahun itu memiliki pengalaman memperkuat sejumlah klub di Indonesia, seperti Madura United, PSM Makassar, Bali United, dan Perseru Serui.

Bersama Perseru pada musim lalu, Silvio mencetak delapan gol dalam 27 pertandingan. Pemain kelahiran 18 Juli 1986 itu diharapkan bisa menjadi senjata tajam di lini depan Macan Kemayoran, terutama selama Marko Simic tak bisa bermain karena masalah hukum yang menderanya di Australia.

Silvio Escobar mengaku sangat termotivasi tampil di depan The Jakmania. Dia menilai bermain bersama Persija sangat bagus untuk perjalanan karier sepak bolanya.

"Saya merasa Persija merupakan klub yang diisi pemain berkualitas. Bagus tentunya untuk karier saya. Tentu saya siap untuk bekerja sama memberikan Persija hasil terbaik dalam setiap pertandingannya," ujar Silvio Escobar.

"The Jakmania sangat luar biasa, mereka selalu memberikan dukungan terhadap Persija dalam setiap pertandingan. Saya siap bekerja keras demi mereka dan tim di setiap pertandingannya," lanjut pemain asal Paraguay itu.

Silvio Escobar akan mulai berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada Sabtu (23/2/2019) sore.

 

Video Populer

Foto Populer