Sukses


Persipura Jajal Persijap Menjelang Piala Presiden 2019

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura menjadwalkan laga uji coba menghadapi Persijap Jepara. Laga tersebut menjadi uji coba terakhir tim berjulukan Mutiara Hitam itu sebelum berlaga di Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar.

"Sebelum bertolak ke Jawa tengah dalam persiapan tim terakhir di sana, Persipura akan melakoni laga uji coba kedua melawan tim lokal Jayapura Tunas Muda Hamadi, Sabtu (23/2) pagi, di Stadion Mandala. Selanjutnya pada laga uji coba ketiga, direncanakan tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura, akan menghadapi Persijap Jepara," bunyi pernyataan Persipura melalui media sosial resmi klub.

Sebelumnya Persipura sempat mengungkapkan rencana menggelar laga uji coba sebelum Piala Presiden 2019. Rencana awal Persipura menghadapi Persipura U-19, tim lokal Papua, Tunas Hamadi, dan sebuah klub Liga 2.

Pertandingan uji coba menghadapi Persijap Jepara diagendakan bakal berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (2/3/2019). Setelah itu Persipura akan langsung bertolak ke Magelang untuk tampil di Grup C Piala Presiden 2019.

Persipura Jayapura akan menghadapi tuan rumah Grup C Piala Presiden 2019, PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada 6 Maret 2019. Setelah itu, PSM Makassar akan menjadi lawan kedua Persipura sebelum mengakhiri Grup C dengan menghadapi Kalteng Putra di laga ketiga.

 

Video Populer

Foto Populer