Sukses


Mantan Gelandang River Plate Ungkap Kesan Setelah Laga Debut di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Damian Lizio menjalani debut yang indah bersama Persebaya. Gelandang berpaspor Bolivia itu langsung klop bersama permainan tim. Persebaya pun menang 7-0 atas Persidago Gorontalo dalam leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/2/2019).

Lizio memang tidak menjadi aktor utama dalam kemenangan Persebaya. Namun, debutnya sudah ditunggu oleh Bonek. Dia sendiri mengaku sangat antusias dan bahagia bisa bertanding dan berseragam Persebaya.

“Saya merasa bahagia dan senang bisa bermain di sini. Suporter Persebaya juga luar biasa. Terima kasih banyak atas dukungannya. Itu menjadi motivasi ekstra bagi kami untuk bermain lebih baik,” tutupnya,” kata Lizio kepada Bola.com setelah pertandingan.

Pada laga debutnya, pemain berusia 29 tahun itu mencetak masing-masing satu gol dan assist di hadapan sebanyak 10.430 penonton. Di lini tengah, dia bekerja sama dengan Manuchehr Jalilov yang juga menjadi kreator serangan. 

Golnya lahir pada menit injury time babak pertama setelah melakukan dribel tanpa kawalan. Mendapat umpan dari Oktafianus Fernando, Lizio berhasil menaklukkan kiper Persidago.  

Sedangkan assist Lizio lahir pada menit ke-37. Dia mendapat kesempatan menjadi eksekutor tendangan bebas. Bola umpannya itu kemudian disambut oleh Hansamu Yama yang kebetulan mencetak gol perdana untuk Persebaya

“Saya senang bisa melalui debut ini dengan baik. Tim mencetak banyak gol. Teman-teman banyak membantu saya untuk beradaptasi dan menyatu dengan tim ini,” imbuh mantan pemain River Plate tersebut.

Video Populer

Foto Populer