Sukses


Miljan Radovic Ungkap Rencana Persib di Piala Presiden 2019

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic akan menurunkan beberapa pemain yang baru gabung dan yang minim bermain di Piala Indonesia, saat mengarungi Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar.

Turnamen bergengsi ini rencananya akan dimulai pada 2 Maret dan Persib sebagai tuan rumah grup A.

"Pada Piala Presiden nanti kami akan coba beberapa pemain yang baru datang karena harus adaptasi, termasuk pemain yang jarang tampil di pertandingan kemarin," ujar Miljan Radovic.

Radovic memang berencana mendatangkan dua atau tiga pemain lagi untuk menambah kekuatan tim. Namun, pelatih asal Montenegro itu, enggan menjelaskan secara detail siapa pemain yang akan didatangkannya.

Pelatih berusia 43 tahun itu menegaskan, Piala Presiden merupakan ajang yang bagus untuk persiapan pasukannya dalam melakoni Liga 1.

"Setelah selesai kerja bagus untuk Piala Presiden, kami akan berusaha untuk kompetisi Liga. Kami akan lihat perkembangan di setiap pertandingan nanti. Kalau bisa menang disemua pertandingan," harap Radovic.

Tim pelatih Persib akanakan melihat perkembangan anak asuhnya untuk kesiapan Liga 1 secara bertahap. "Pemain kami semua bagus di Piala Indonesia, nanti kami berlanjut ke Piala Presiden lalu ke Liga 1," kata Radovic lagi.

Radovic belum mau berkomentar lebih jauh soal lawan-lawan yang ada di grup A Piala Presiden 2019, seperti Persebaya Surabaya, Tira Persikabo, dan Perseru Serui. "Kami lebih baik fokus ke tim sendiri. Lihat saja di Piala Presiden nanti," tegas Radovic.

Video Populer

Foto Populer