Live Streaming Semifinal Piala AFF U-22 di RCTI: Vietnam Vs Indonesia

Oleh Wiwig Prayugi pada 24 Feb 2019, 13:42 WIB
Vietnam Vs Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi lawan berat, yakni Vietnam, pada semifinal Piala AFF U-22 2019, Minggu (24/2/2019) di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Pada laga ini, Indonesia tanpa sang kapten, Andy Setyo, yang mengalami cedera pinggang. Di sisi lain, juru gedor Vietnam, Tran Danh Tung juga belum fit 100 persen.

Menghadapi Timnas Indonesia U-22, Nguyen Quoc Tuan mempersiapkan mental skuatnya. Secara fisik, Vietnam memiliki keunggulan jeda satu hari lebih banyak dari Indonesia.

"Sebelum memasuki semifinal, tim pelatih juga menentukan bahwa faktos psikologis akan menjadi penentu melawan Indonesia. Jadi kami punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini," katanya.

Menurutnya, Indonesia memiliki banyak pemain muda berkualitas. Ia melihat keberhasilan Indonesia menjuarai Piala AFF U-16. 

Nguyen Quoc Tuan menegaskan timnya harus melakukan sesuatu untuk menghabiskan energi Indonesia. Marinus Wanewar adalah pemain yang menurutnya harus diwaspadai secara maksimal.

Di sisi lain, Indra Sjafri berharap Indonesia tampil lebih apik. Tentu saja, modal fisik akan menjadi penting dalam laga ini. Vietnam diuntungkan karena memiliki jeda sehari lebih banyak dibanging Indonesia.

Duel Vietnam versus Timnas Indonesia U-22 akan ditayangkan langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

 

2 of 2

Live Streaming

Vietnam Vs Indonesia Head to Head Pelatih
Piala AFF U-22 2019: Vietnam Vs Indonesia Head to Head Pelatih (Bola.com/Adreanus Titus)

Duel Vietnam versus Timnas Indonesia U-22 akan ditayangkan langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 WIB. 

Anda bisa menikmati live streaming melalui link berikut ini:

Live streaming 1

Live streaming 2

Lanjutkan Membaca ↓