Sukses


Persija Resmi Rekrut Steven Paulle, Vinicius Lopes Terdepak

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi merekrut pemain baru, Sabtu (23/2/2019) malam, yakni pemain yang musim lalu memperkuat PSM Makassar, Steven Paulle.

Steven Paulle menjadi pemain asing terakhir yang direkrut oleh Persija pada musim ini. Seperti halnya kedatangan Rohit Chand yang dipastikan menggeser posisi Jakhongir Abdumuminov dari skuat Macan Kemayoran, kehadiran Paulle pun menggeser bek asing asal Brasil, Vinicius Lopes, dari skuat Macan Kemayoran.

Steven Paulle disebut juga sudah didaftarkan untuk tampil di Piala AFC 2019 yang akan dimulai pada Selasa (26/2/2019).

"Steven Paulle resmi dikontrak Persija selama satu tahun. Ia direkrut atas rekomendasi staf kepelatihan Persija. Ia juga sudah bisa bermain di Piala AFC saat Persija berjumpa Becamex Binh Duong karena sudah disahkan oleh AFC," ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Sabtu (23/2/2/2019).

Stevan Paulle merupakan pemain kelahiran Cannes, Prancis, 10 Februari 1986. Musim lalu ia membela PSM, dengan torehan membawa klub berjuluk Juku Eja tersebut keluar sebagai runner up Liga 1 2018 sekaligus jadi perwakilan Indonesia di Piala AFC 2019.

Seperti halnya Rohit Chand yang direkrut kembali oleh Persija untuk memperlihatkan performa lebih baik daripada Jakhongir, Steven Paulle pun diharapkan bisa melakukan hal yang sama dengan pengalamannya bersama PSM.

Video Populer

Foto Populer