Marinus Wanewar Dapat Kejutan dari Timnas Indonesia U-22 di Ultah ke-22

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 24 Feb 2019, 11:45 WIB
Diperbarui 24 Feb 2019, 11:45 WIB
Marinus Wanewar
Penyerang Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar, menyuapi pelatih Indra Sjafri dengan kue ulang tahunnya. (dok. PSSI)

Bola.com, Phnom Penh - Penyerang Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar, mendapatkan kejutan pada hari ulang tahun ke-22 di sela Piala AFF U-22 2019, Minggu (24/2/2019). Seluruh pemain, pelatih, dan ofisial memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu ulang tahun dan memberi Marinus kue.

Kejadian itu berlangsung setelah sesi latihan ringan di halaman belakang hotel. Sebelum melakukan sarapan, salah seorang ofisial datang menghampiri pemain Timnas Indonesia U-22 dan Marinus, sembari membawa kue ulang tahun berwarna cokelat.

"Happy birthday to you, happy birthday to you. Tiup lilinnya," kata pemain Timnas Indonesia U-22 yang dipandu gerakan jari dari pelatih Indra Sjafri.

Marinus yang terkejut, hanya tampak tersenyum dan tertawa kecil. Pemain asal Papua itu langsung disuruh meniup lini dan membuat harapan dan doa pada umur yang baru ini.

"Puji Tuhan, saya senang sekali bisa bersama orang-orang baik dan hebat pada momen ini. Saya berterima kasih ke semuanya. Saya lebih termotivasi dan semangat. Saya berharap bisa terus memberi dan membantu tim mendapatkan hasil yang terbaik," kata Marinus.

Marinus menjadi salah seorang penyerang andalan Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019. Sejauh ini Marinus sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan yang dimainkannya dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara bersama pemain Timnas Vietnam U-22, Tran Danh Trung.

Timnas Indonesia U-22 pada hari yang sama, Minggu ini, akan menghadapi Vietnam pada semifinal Piala AFF U-22 2019. Laga ini jadi kesempatan buat Marinus Wanewar melengkapi perayaan ulang tahun, yakni dengan memberikan kemenangan dan lolos ke final.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.