Witan Sulaeman Meminta Timnas Indonesia U-22 Tak Larut dalam Euforia Kemenangan atas Vietnam

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 24 Feb 2019, 21:10 WIB
Witan Sulaeman

Bola.com, Phnom Penh - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaeman, puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Vietnam U-22 pada laga semifinal Piala AFF U-22 2019, Minggu (24/2/2019). Namun, Witan meminta timnya tidak larut dalam euforia kemenangan dan segera fokus untuk laga final.

Timnas Indonesia U-22 melaju ke final Piala AFF 2019 setelah mengalahkan Vietnam U-22 dengan skor 1-0. Gol kemenangan pasukan Garuda Muda dicetak oleh Luthfi Kamal pada menit ke-69 melalui tendangan bebas.

“Alhamdulillah kami meraih hasil positif pada prtandingan semifinal. Namun, kami harus fokus lagi untuk mempersiapkan laga final dan melupakan euforia kemenangan ini,” kata Witan kepada wartawan seusai pertandingan. 

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi pemenang pada laga Kamboja U-22 melawan Thailand untuk laga final nanti. Witan mengaku timnya siap menghadapi siapapun pada partai puncak tersebut. 

“Siapa saja kami harus siap melawan mereka. Apalagi laga nanti merupakan final,” tegas pemain asal Palu tersebut.

Sepanjang Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia U-22 belum sekalipun menelan kekalahan. Dalam empat laga yang dimainkan, pasukan Indra Sjafri tercatat mencetak enam gol dan kebobolan tiga gol.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.