Menikmati Nobar Manchester United Vs Liverpool di Sela-sela Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 25 Feb 2019, 05:30 WIB
Nonton bareng Manchester United Vs Liverpool di Kamboja.

Bola.com, Phnom Penh - Pesona Premier League 2018-2019 memang tersohor di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali dengan Phnom Penh, ibu kota Kamboja, yang jadi tuan rumah Piala AFF U-22 2019

Sepanjang jalan Krala Haom Kong St. (118), Phnom Penh yang merupakan tepian Sungai Mekong dipenuhi cafe-cafe yang menyajikan tempat nongkrong yang nyaman. Mayoritas setiap cafe memiliki layar televisi yang bisa disaksikan para pengunjung sembari bercengkrama.

Kebetulan, Bola.com mendapatkan kesempatan untuk menikmati suasana wisata malam di tepi Sungai Mekong pada Minggu (24/2/2019). Sekadar melepas lelah seusai peliputan pertandingan semifinal Piala AFF U-22 yang dimenangi Timnas Indonesia dengan skor 1-0 atas Vietnam, kami bersama jurnalis asal Indonesia lainnya mencoba mampir ke salah satu cafe.

Rasa ingin mampir ada karena kebetulan cafe tersebut menyediakan tempat nonton bareng pertandingan Premier League 2018-2019 antara Manchester United Vs Liverpool. Laga yang sudah berlangsung sengit sejak awal pun mengundang pengunjung yang mayoritas berasal dari luar negeri.

Sayang, pertandingan tersebut harus berakhir anti-klimaks karena skor 0-0 tak berubah hingga peluit panjang. Salah satu wisatawan asal Wales, Ariana Meredith, mengaku sengaja mampir karena tertarik dengan pertandingan bertajuk North West Derby itu.

"Walaupun saya berasal dari Wales, namun saya menyukai Manchester United karena dulu ada sosok Ryan Giggs. Sayangnya, mereka tidak bisa meraih kemenangan hari ini," kata Ariana kepada Bola.com.

Laga Premier League antara Manchester United Vs Liverpool menjadi sekadar hiburan para jurnalis Indonesia di sela-sela peliputan Piala AFF U-22 2019. Setelah itu, kami akan kembali disibukkan dengan peliputan kegiatan dan pertandingan pasukan Indra Sjafri yang akan bertanding pada final melawan Thailand U-22, Selasa (26/2/2019).

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.