Sukses


Awan Setho Berharap Timnas Indonesia U-22 Bisa Menekuk Thailand dalam 90 Menit

Bola.com, Phnom Penh - Kiper Timnas Indonesia U-22, Awan Setho, menyebut dirinya sudah mempersiapkan segalanya untuk pertandingan final Piala AFF U-22 2019 termasuk kemungkinan adanya adu penalti untuk menentukan pemenang. Namun, Awan Setho berharap agar Indonesia bisa menang dalam 90 menit pertandingan.

Latihan adu penalti sudah dilakukan sejak babak semifinal Piala AFF U-22 2019. Pada sesi latihan jelang final, pelatih Indra Sjafri dan pelatih kiper, Hendro Kartiko, kembali memasukkan menu tersebut.

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan pemenang Piala AFF U-22 2019 harus ditentukan sampai babak tos-tosan tersebut. Apalagi Thailand sudah berpengalaman karena mengalahkan Kamboja melalui penalti di fase semifinal.

"Latihan hari ini soal persiapan untuk final. Kami sudah fokus untuk pertandingan final nanti. Kalau adu penalti, masuknya sudah ke arah keberuntungan atau tidak. Ya tinggal untung-untungan saja kalau sudah begitu," kata Awan Setho kepada wartawan di Phnom Penh, Senin (25/2/2019).

"Semoga besok pada waktu normal kami sudah bisa meraih kemenangan sehingga tidak harus sampai adu penalti," imbuh kiper Bhayangkara FC itu.

Awan Setho sejauh ini sudah tampil sebanyak tiga pertandingan di Piala AFF U-22 2019. Selama mengawal jala Timnas Indonesia U-22, kiper berusia 21 tahun itu baru kebobolan sekali dan mencatatkan dua laga clean sheets.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer