Sukses


Batal Pinjam Tristan Koskor, Semen Padang Kembali Incar Striker Asing

Bola.com, Padang - Semen Padang membatalkan peminjaman striker asing asal Estonia, Tristan Koskor, dari klub JK Tammeka. Tristan terbang ke negara asalnya, Senin (25/2/2019), setelah melakoni latihan selama dua pekan bersama tim urang awak.

Manager Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan ada dua alasan yang menyebabkan pemain jangkung tersebut batal memperkuat tim Kabau Sirah.

Ia menegaskan keputusan tersebut bukan menyangkut masalah teknis, melainkan sulitnya pemain tersebut beradaptasi dengan cuaca serta karakter permainan tim.

"Kami sudah lihat perkembangannya selama dua pekan. Intinya, Tristan sangat sulit menyesuaikan diri dengan iklim Padang dan karakter permainan tim, secara kualitas pemain ini sangat bagus. Itulah mengapa, dengan sangat terpaksa, kami batalkan peminjaman pemain ini dari klubnya," ungkap Win Bernadino, Senin (25/2/2019).

Ia menambahkan, sebelum menyatakan diri meminjam Tristan, manajemen Semen Padang menurutnya telah membicarakan hal-hal khusus dengan klub asal Tristan.

"Selain itu juga ada offering letter yang menyatakan ada persyaratan khusus yang harus dilalui sebelum dilakukan kontrak," ungkap Win.

Sebagai pengganti, Semen Padang bakal melanjutkan perburuan mencari striker baru yang memiliki pengalaman serta mudah beradaptasi jelang kompetisi reguler Liga 1 2019.

"Semen Padang butuh striker yang berpengalaman, siap pakai dan mudah dalam beradaptasi. Saat ini kami sedang mencari sosok yang dimaksud. Semoga dalam beberapa hari ke depan bisa kedatangan striker baru untuk trial bersama kami," pungkas Win mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer