Sukses


Piala AFC 2019: Hadapi Persija, Becamex Binh Duong Ingin Merasakan Euforia di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Pelatih Becamex Binh Duong, Tran Minh Chien, merasa tertantang timnya akan melawan Persija Jakarta dalam laga penyisihan Grup G Piala AFC 2019, Selasa (26/2/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Satu hal yang membuatnya tertantang adalah Persija memiliki basis suporter yang besar dan bermain di SUGBK merupakan pengalaman yang bagus.

"Sebelum datang ke Indonesia kami sudah menjalani laga yang sulit, sekali kalah dan menang. Kami ke Indonesia dengan motivasi besar. Kami tahu Persija didukung suporter yang jumlahnya besar. Ini menjadi tantangan buat kami," katanya.

Tran Minh Chien menegaskan, laga besok akan berjalan seru. Walau timnya didominasi pemain muda, ada 4-5 pemain yg sudah berpengalaman di Piala AFC.

"Demikian juga Persija. Mereka berpengalaman di kompetisi AFC," ucapnya.

Tran Minh Chien juga mengakui timnya berbeda dengan Song Lam Nghe Anh, tim yang menjadi lawan Persija pada Piala AFC 2018. Dalam dua laga, Persija menang di SUGBK dan meraih hasil imbang di Vinh.

 

 

"Gaya SLNA dan Becamex berbeda. Tahun lalu SLNA kalah pada menit-menit terakhir, mereka punya gaya bermain yang cepat. Becamex punya filosofi permainan tersendiri. Jadi tidak akan memakai strategi yang sama," jelasnya.

Sementara itu, pemain Becamex, Nguyen Than Long, berharap timnya mendapat semangat dari penonton. Ia menilai Persija memiliki pemain berkualitas dan punya kekuatan tersendiri bila tampil di SUGBK.

Video Populer

Foto Populer