Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2019: Persija Vs Becamex Binh Duong

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi wakil Vietnam, Becamex Binh Duong FC pada babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019, Selasa (26/2/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, menyebut laga perdana pada babak penyisihan akan terasa berat. Apalagi, menurut Kolev, Becamex Dinh Duong FC bukan tim sembarangan.

"Mugkin pertandingan sangat ketat, karena kami besok melawan tim yang bagus. Kami sudah lihat satu pertandingan mereka. Tim ini cukup sulit. Organisasinya bagus," kata Ivan Kolev.

Pelatih Becamex Binh Duong, Tran Minh Chien, merasa tertantang timnya akan melawan Persija Jakarta dalam laga penyisihan Grup G Piala AFC 2019, Selasa (26/2/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Satu hal yang membuatnya tertantang adalah Persija memiliki basis suporter yang besar dan bermain di SUGBK merupakan pengalaman yang bagus. 

"Sebelum datang ke Indonesia kami sudah menjalani laga yang sulit, sekali kalah dan menang. Kami ke Indonesia dengan motivasi besar. Kami tahu Persija didukung suporter yang jumlahnya besar. Ini menjadi tantangan buat kami," katanya.

Tran Minh Chien menegaskan, laga besok akan berjalan seru. Walau timnya didominasi pemain muda, ada 4-5 pemain yg sudah berpengalaman di Piala AFC.

Simak jadwal pertandingan dan live streaming Persija Jakarta kontra Becamex Binh Duong FC berikut ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Persija Jakarta kontra Becamex Binh Duong FC digelar mulai pukul 15.30 WIB.

Live Streaming

Video Populer

Foto Populer