Sukses


Pelatih Becamex Binh Duong Prihatin Kasus yang Menimpa Striker Persija, Marko Simic

Bola.com, Jakarta - Striker Kroasia, Marko Simic punya sejarah indah di klub Vietnam, Becamex Binh Duong yang akan menjadi lawan Persija Jakarta di penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (26/2/2019).

Marko Simic tercatat pernah bergabung di Becamex pada 2015. Setelah memperkuat beberapa klub, Simic akhirnya berlabuh di Persija pada 2018.

Sejatinya duel hari ini bakal jadi ajang reuni bagi sang bomber. Sayangnya, ia tersandung kasus hukum di Australia, sehingga tak bisa meninggalkan negara itu.

Marko Simic dituduh melakukan pelecehan seksual saat penerbangan bersama rekan-rekan setimnya menuju Negeri Kanguru, untuk melakoni duel play-off Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets.

Pelatih Becamex, Tran Minh Chien mengaku sudah mendengar kabar terbaru tentang Simic. Ia berharap masalah tersebut bisa cepat selesai sehingga Simic bisa bermain lagi.

"Saya turut menyesalkan dan prihatin. Semoga dia bisa main lagi. Simic pemain bagus," ujar Minh Chien.

Di sisi lain pelatih Persija, Ivan Kolev, mengungkapkan bahwa ia sempat berkomunikasi dengan Marko Simic beberapa hari lalu. Namun, tak ada sama sekali membahas perihal Becamex.

"Saya bicara dengan dia. Namun, kami belum pernah bicara untuk pertandingan besok," ujar Kolev saat sesi konferensi pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/2/2019).

 

Video Populer

Foto Populer