Sukses


Febri Hariyadi Yakin Timnas Indonesia U-22 Kalahkan Thailand

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, optimistis Timnas Indonesia U-22 di bawah besutan Indra Sjafri mampu mengalahkan Thailand dalam laga final Piala AFF U-22 2019 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa malam WIB (26/2/2019).

"Bagus sekali bisa menembus ke final. Mudah-mudahan bisa jadi juara, walau lawannya cukup berat, Thailand," kata Bow sapaan akrab Febri di lapangan Sarana Olahraga (Saraga), ITB Bandung, Selasa (26/2/2019).

Namun, Febri enggan menyebutkan prediksi skor pertandingan Timnas Indonesia U-22 kontra Thailand. "Yang jelas menang, mau skor berapa pun, yang penting menang," imbuhnya.

Febri menilai kekuatan Timnas Indonesia U-22 saat ini cukup apik, dengan dihuni pemain berkualitas bagus. "Bahkan semua pemain saya lihat bagus, jadi saya tidak meragukan pemain Timnas saat ini," ujarnya.

Bicara kekuatan lawan, pemain Persib bernomor punggung 13 ini belum tahu betul. Namun, Febri yakin pelatih Indra Sjafri sudah tahu bagaimana permainan Thailand.

"Saya memang saat ini tidak terlalu mengikuti permainan Thailand karena banyak kegiatan juga dengan Persib. Yang jelas, siapa pun lawannya, mudah-mudahan Timnas Indonesia U-22 bisa juara," harap Febri.

Video Populer

Foto Populer