Sukses


Demi Madura United, Dejan Antonic Berupaya Selalu Tetap Bugar

Bola.com, Bangkalan - Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tidak mau kalah dengan anak asuhnya terkait kebugaran. Pelatih asal Serbia itu tetap berusaha menjaga kondisi fisiknya.

Dejan memilih rutin ke gym, ketika agenda bersama Madura United sedang longgar. Dia tak segan membagikan momen itu lewat akun Instagram @dejan.antonic.

"Kalau pemain kuat, pelatih harus lebih kuat. Ayo Madura United," tulis Dejan dalam unggahannya, Senin (25/2/2019).

Pria yang semasa bermain pernah membela Persebaya itu sadar usianya sudah tua, 50 tahun. Itulah mengapa dia ingin tetap dalam kondisi fit. Agar tetap kuat hingga beberapa tahun ke dapan, dia memilih tetap nge-gym.

Dejan biasanya mencoba beberapa alat, semisal yang paling mudah treadmill. Ketika sudah dirasa cukup, dia langsung bergegas mandi dan melanjutkan aktivitas lain.

"Usia saya sudah 50 tahun, saya sudah tidak muda lagi. Jadi, harus selalu jaga kondisi agar tetap bugar dan sehat selalu. Bisa bayangkan kalau saya tidak bugar, bagaimana mau melatih mereka," kata mantan pelatih Borneo FC dan Persib Bandung itu.

Pergi ke pusat kebugaran bukan menjadi satu-satunya cara bagi Dejan untuk menjaga stamina. Dalam sesi lathan Madura United, dia biasanya juga membaur dengan pemain saat game.

Selain itu, Dejan ada pula cara lain yang dilakukannya agar kondisi tetap prima, meski sudah termakan usia. "Ada lagi yang harus dijaga, pola makan dan tidak bergadang," imbuh Dejan.

Video Populer

Foto Populer