Sukses


Esteban Vizcarra Belum Bisa Turun pada Laga Pembuka Piala Presiden 2019

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, sudah terlihat latihan seperti biasa bersama rekan satu timnya di lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Bandung, Selasa (26/2/2019).

Namun, pelatih Persib, Miljan Radovic, mengungkapkan pemain naturalisasi asal Argentina itu belum bisa dimainkan pada laga pembuka turnamen Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar melawan Tira Persikabo di Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

"Kondisi Vizcarra memang sudah membĂ ik, tapi dia masih perlu waktu lagi. Jadi, untuk pertandingan besok, belum bisa main," ujar Miljan Radovic seusai memimpin sesi latihan.

Meski begitu, pelatih asal Montenegro itu tidak khawatir dengan absennya Vizcarra, termasuk kemungkinan Supardi Nasir juga tak bisa diturunkan. Pasalnya, pemain Persib lainnya sudah siap dimainkan.

Di sisi lain, pelatih berusia 43 tahun ini enggan memikirkan kekuatan tim lawan di Grup A.

"Kami selalu melihat dalam tim sendiri, bagaimana kondisinya, bagaimana taktik, teknik. Saya pernah bilang 80 persen berpikir untuk tim sendiri, 20 persen tim lain dan kami sudah siap," tutur Radovic.

"Saya selalu bicara dengan pemain, tidak perlu khawatir kalau berhadapan dengan lawan mana pun. Persebaya, Tira Persikabo, dan Perseru. Kalau main bagus, kerja keras, itu cukup untuk Persib bisa menang," kata Radovic.

Video Populer

Foto Populer