Sukses


Suasana Santai Timnas Indonesia U-22 Jelang Final Piala AFF 2019

Bola.com, Phnom Penh - Raut santai dan penuh senyuman terpancar dari para pemain Timnas Indonesia U-22. Padahal, beberapa jam lagi pasukan Indra Sjafri akan bertempur pada final Piala AFF U-22 2019 kontra Thailand, Selasa (26/2/2019) malam WIB.

Kejadian itu terjadi ketika selesai melakukan makan siang di Phnom Penh Hotel, Kamboja. Selesai menyantap makanan, para pemain terlihat santai dan menebar senyuman ke arah wartawan yang menunggu di lobi.

Tak hanya pemain, pelatih Indra Sjafri pun sempat berhenti sebentar dan menyapa para wartawan. Sama sekali tak tampak wajah ketegangan dari Indra Sjafri.

Padahal, ini merupakan laga final dua yang akan dilakoninya. Pada final pertama pertama bersama Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri berhasil meraih gelar Piala AFF 2013.

Timnas Indonesia U-22 melaju ke final Piala AFF U-22 setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0. Adapun Thailand berhasil ke puncak turnamen tersebut setelah mengalahkan tuan rumah Kamboja melalui drama penalti dengan skor 5-3.

Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat mengingat Timnas Indonesia U-22 sedang dalam performa menanjak sejak tampil di Piala AFF U-22 2019. Witan Sulaeman dkk. belum terkalahkan dalam empat laga dan mampu mencetak enam gol dan baru kebobolan tiga kali.

 

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer