Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand di Final Piala AFF U-22 2019

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia U-22 tampil di final Piala AFF U-22 2019 dengan menghadapi Thailand di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa sore WIB (26/2/2019).

Pelatih Tim Garuda Muda, Indra Sjafri, menurunkan skema terbaik dengan komposisi pemain terbaik pula untuk bisa menjadi juara pada edisi pertama turnamen sepak bola Asia Tenggara di kategori usia di bawah 22 tahun itu.

Awan Setho Raharjo masih menjadi pilihan utama untuk berada di bawah mistar gawang. Awan Setho dibantu duet Nurhidayat Haji Haris dan Bagas Adi Nugroho di pusat pertahanan. Sementara Asnawi Mangkualam Bahar dan Firza Andika akan membantu pertahanan dari sisi sayap.

Beralih ke lini tengah, pemain yang berkontribusi besar membawa Timnas Indonesia U-22 melangkah ke final, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, masih dipercaya untuk menjadi gelandang bertahan sekaligus penyeimbang tim. Luthfi dibantu Gian Zola dan Sani Rizki Fauzi yang akan lebih menyerang.

Sementara lini depan Timnas Indonesia U-22 masih dipercayakan kepada Marinus Wanewar. Pemain yang untuk sementara berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak Piala AFF U-22 2019 itu akan dibantu Osvaldo Haay dan Witan Sulaeman dari sisi sayap.

Berikut susunan pemain kedua tim, selengkapnya.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Awan Setho Raharjo (kiper); Asnawi Mangkualam Bahar, Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika (belakang); Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Gian Zola, Sani Rizki Fauzi (tengah); Witan Sulaeman, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar (depan)

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Thailand U-22 (3-5-2): Korraphat Nareechan (kiper); Chatchai Saengdao, Sakunchai Saeongthopho, Saringkan Promsupa (belakang); Sampan Kesi, Tanpisit Khukhalarno, Patcharapol Intanee, Sakunchai Saeongthopho, Kritsada Nontharat (tengah); Jedsadakorn Kowngam, Jargensak Wonggorn (depan)

Pelatih: Alexandre Da Gama Lima

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer