Sukses


Osvaldo Haay Bangga Cetak Gol Penentu Kemenangan di Final Piala AFF U-22 2019

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia U-22 berhasil merebut mahkota juara Piala AFF U-22 2019. Bermain di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (26/2/2019), Tim Merah-Putih menang 2-1.

Osvaldo Haay, yang dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya selalu gagal mencetak gol, akhirnya mampu memecah telur. Pada menit ke-64, Osvaldo menyambut umpan Luthfi Kamal dengan sundulan, membuat Timnas Indonesia U-22 unggul 2-1. 

Sebelumnya, tepatnya pada menit ke-59, Sani Riski menyamakan skor 1-1. Gol Sani hanya berselang dua menit dari gol Thailand yang dilesakkan Saringkan Promsupa.

Seusai pertandingan, Osvaldo Haay meluapkan kebahagiaannya. 

"Saya tentu bangga mencetak gol di partai final. Tapi, ini bukan karena saya, melainkan kerja keras dari teman-teman semua. Saya mengucap syukur kepada Tuhan, Indonesia bisa menjadi juara," ujarnya.

Sesaat setelah pertandingan usai, Osvaldo memang terlihat emosional. Ia memanjatkan doa, bersama Todd Rivaldo Ferre. 

Pemain milik Persebaya itu tak melupakan dukungan suporter yang datang langsung ke Olympic Stadium maupun mengirim doa dari Indonesia untuk mendukung Timnas Indonesia U-22.

"Saya sangat berterima kasih, sungguh luar biasa mereka datang ke stadion. Juga suporter yang ada di Tanah Air, saya sangat berterima kasih kepada semuanya," kata Osvaldo.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer