Sukses


Ryuji Utomo: Persija Sudah Maksimal

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta harus berbagi poin dengan klub Vietnam, Becamex Binh Duong, dalam laga pertama Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Persija tampil cukup mendominasi permainan ketika menjamu Becamex Binh Duong. Namun, tak satu pun gol tercipta dalam pertandingan pertama Grup G Piala AFC 2019 itu.

Bek Persija, Ryuji Utomo, yang tampil cukup baik dalam mengawal lini pertahanan Persija bersama Maman Abdurrahman, harus mengakui timnya tak berhasil memberikan kemenangan untuk The Jakmania yang hadir di SUGBK.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu menegaskan skuat Macan Kemayoran sudah tampil maksimal untuk bisa meraih tiga poin, yang akhirnya gagal diraih.

"Pemain sudah berusaha maksimal di lapangan. Seperti yang dikatakan opelatih, selama 70 menit kami bisa menguasai bola. Namun, sepertinya pada beberapa menit terakhir, kami mulai kehilangan fokus. Namun, semua pemain sudah bekerja keras dalam pertandingan ini dan terima kasih kepada teman-teman satu tim untuk hal itu," ujar Ryuji di SUGBK, Selasa (26/2/2019).

Ryuji Utomo mengakui Persija tak berhasil memberikan kemenangan kepada The Jakmania. Namun, pemain yang musim lalu berkarier di Thailand itu berterima kasih kepada pendukung Persija yang tetap memberikan dukungan besar kepada Macan Kemayoran.

"Kami berterima kasih kepada The Jakmania yang sudah datang dan memberikan dukungan kepada kami di stadion ini," ujar Ryuji.

Setelah mengawali Piala AFC 2019 dengan raihan satu poin, Persija Jakarta akan bertandang ke Myanmar untuk menghadapi Shan United di laga kedua Grup B Piala AFC 2019 pada 12 Maret. Namun, sebelumnya, Persija akan memainkan dua laga di penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar pada 5 dan 8 Maret 2019.

Video Populer

Foto Populer