Sukses


Striker asal Brasil Jalani Seleksi di PSIS

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang terus intens membangun skuat yang kompetitif. Setelah resmi merekrut Wallace Costa, PSIS kedatangan bomber asal Brasil, Claudir Marini, Rabu (27/2/2019).

Marini merupakan mantan pemain klub Armenia, Ganzasar. Manajemen klub PSIS cukup lama membangun komunikasi dengan sang pemain, bersama Wallace Costa yang merupakan rekan senegara Marini.

Bila Wallace Costa sudah resmi menjadi punggawa baru Mahesa Jenar, Claudir Marini masih akan dites terlebih dahulu oleh tim pelatih PSIS. Marini digadang-gadang sebagai suksesor Bruno Silva yang telah hijrah ke Arab Saudi.

"Marini sudah tiba di Semarang. Dia akan menjalani seleksi selama sepekan ini. Bagaimana selanjutnya, apakah memenuhi kriteria dari tim pelatih atau tidak, tunggu sepekan ke depan," ujar CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Menurutnya, PSIS membutuhkan pemain depan yang memiliki kualitas mumpuni seperti Bruno Silva pada musim 2018 lalu. Pelatih Jafri Sastra bakal memantau kualitas Marini yang kemudian akan dilanjutkan dengan tes medis.

"Striker yang dibutuhkan PSIS adalah punya naluri gol dan bermain ngotot. Jika memang memenuhi kriteria, akan kami kontrak dan bisa tampil di Piala Presiden," imbuhnya.

Terpisah, pelatih PSIS, Jafri Sastra menyambut baik kedatangan Claudir Marini untuk segera mengikuti latihan dan dilihat secara langsung kemampuannya bersama para pemain lain.

"Kalau memang bagus, ya kami rekomendasikan untuk direkrut jadi pemain PSIS Semarang. Jika jauh dari harapan, kami akan cari lagi," imbuh Jafri Sastra.

Video Populer

Foto Populer