Pelatih Persib Tak Berniat Menarik Gian Zola dan Billy Keraf

Oleh Erwin Snaz pada 27 Feb 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 17:20 WIB
Gian Zola Nasrulloh

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, sangat bangga dengan keberhasilan Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri sebagai juara Piala AFF U-22 dengan mengalahkan Thailand 2-1 dalam laga final di Olympic Stadium, Phnom Penh.

Miljan Radovic kian bangga karena di Tim Garuda Muda ada dua pemain muda binaan Persib, yakni Gian Zola Nasrulloh dan Fulgensius Billy Puja Keraf.

Meski, penampilan Zola dan Billy mengesankan selama gabung Timnas Indonesia U-22, pelatih asal Montenegro itu belum tertarik untuk memboyong kembali keduanya ke Persib.

"Saya senang Timnas Indonesia U-22 kemarin bisa menang. Saya ucapkan selamat buat pemain dan pelatih di sana (Timnas U-22) yang sudah menjadi pemenang," kata Radovic di Lapangan Saraga ITB, Bandung, Rabu (27/2/2019).

Keberhasilan Timnas Indonesia U-22 sebagai juara, lanjut Radovic, sangat bagus untuk Indonesia, walau masih banyak yang harus dikejar dalam prestasi sepak bola, terutama untuk Timnas Indonesa senior.

Disinggung kemungkinan menarik kembali Zola dan Billy ke tim Maung Bandung, pelatih berusia 43 tahun itu menegaskan tidak ada minat menarik kembali dua pemain muda tersebut.

"Mereka punya turnamen lagi. Saya mau mereka bagus untuk timnas. Saya tidak mau mereka pikirkan Persib dulu. Biar mereka konsentrasi di sana, nanti kami akan lihat," jelas Radovic.

Pada musim lalu Persib meminjamkan Gian Zola ke Persela Lamongan sementara Billy ke Borneo FC. Sementara setelah jadi juara di Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia U-22 akan bersiap tampil di kualifikasi Piala AFC U-23 2020, Maret 2019.