Sukses


Presiden Jokowi Akan Menjamu Timnas Indonesia U-22 di Istana

Bola.com, Surabaya - Kebanggaan atas prestasi yang ditorehkan Timnas Indonesia U-22 di Piala AFC U-22 2019 juga dirasakan Presiden Joko Widodo. Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan Presiden Jokowi akan menjamu Tim Garuda Muda sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian tim asuhan Indra Sjafri itu.

Menpora menuturkan Presiden Jokowi akan menerima kedatangan Timnas Indonesia U-22 di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Kamis pagi (28/2/2019).

Pertemuan Timnas Indonesia U-22 dengan Presiden Jokowi bisa dibilang merupakan puncak dari sambutan yang diberikan setelah Andy Setyo dkk. tiba di Tanah Air selepas memastikan gelar juara.

Rombongan Timnas Indonesia U-22 tiba di Tanah Air dari Kamboja dalam dua rombongan pada Rabu petang dan malam (27/2/2019). Osvaldo Haay cs. menggunakan maskapai Malaysia Airlines.

Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, rombongan Timnas Indonesia U-22 disambut langsung Menpora, pengurus PSSI, serta suporter setia.

Pada Kamis pagi (28/2/2019), rencananya Tim Garuda Muda akan diarak menggunakan bandros yang disiapkan Kemenpora, mengelilingi GBK. Setelah itu bergerak ke Jalan Sudirman dan akan berakhir di Istana Negara untuk diterima Presiden Jokowi.

Di sisi lain, apresiasi serta perhatian yang diberikan Presiden Jokowi terhadap Timnas Indonesia bukan kali ini saja.

Sebelum Timnas Indonesia U-22 mendapat kehormatan kali ini, dalam beberapa kesempatan, presiden asal Solo itu menyempatkan waktunya untuk bertemu langsung dengan seluruh pemain, tim pelatih, serta ofisial yang sudah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Video Populer

Foto Populer