Sukses


Piala Presiden: Bali United Boyong 24 Pemain ke Bekasi

Bola.com, Denpasar - Bali United sudah melakukan persiapan akhir sebelum berangkat ke Bekasi untuk mengikuti Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengungkap akan membawa 24 pemain untuk bertempur di Grup B Piala Presiden 2019.

Bali United masih melakukan persiapan dengan berlatih di Lapangan Tri Sakti, Rabu sore (27/2/2019). Bali United bakal membawa 24 pemain sebagai senjata melewati tiga pertandingan Grup B Piala Presiden 2019, dimulai pada Minggu (3/3/2019).

"Pemain yang akan saya bawa ke Bekasi ada 24 pemain. Mereka yang saya bawa adalah pemain yang memiliki fisik dan mental siap untuk bertanding," ujar Stefano Cugurra Teco seperti dilansir situs resmi Bali United, Rabu malam (27/2/2019).

Stefano Cugurra Teco mengindikasikan bakal tetap memainkan Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan Ricky Fajrin dalam laga pertama Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019). Pelatih asal Brasil itu menekankan baru akan melepas ketiga pemain itu setelah laga pertama kontra Mitra Kukar.

"Saya juga menyiapkan tiga pemain lain yang akan bergabung dengan tim di Bekasi setelah tiga pemain, Ricky, Spaso, dan Lilipaly bergabung dengan Timnas Indonesia seusai laga pertama menghadapi Mitra Kukar," ujar Teco.

Bali United dijadwalkan bertolak ke Bekasi pada Jumat (1/3/2019). Mitra Kukar akan menjadi lawan pertama yang dihadapi Serdadu Tridatu di Piala Presiden 2019.

Video Populer

Foto Populer