Sukses


Miljan Radovic: Jangan Serang Lopi, Kritik Saya Saja

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Srdan Lopicic, masih menjadi sorotan tajam bobotoh Persib. Pemain yang akrab disapa Lopi itu dinilai tidak pantas membela tim berjulukan "Maung Bandung" tersebut.

Tagar #lopicicout #tolaklopicic hingga #lopicicbutut (Lopicic jelek) ramai menghiasi media sosial lantaran aksi bermainnya yang dianggap jauh dari harapan.

Meski begitu, pelatih Persib, Miljan Radovic, masih menaruh kepercayaan dan yakin dengan pemain asal Montenegro tersebut.

"Saya pikir itu (kritikan bobotoh) wajar, dan yang tidak suka Lopi itu hanya sebagian saja. Saya mengerti bobotoh, kalau hasilnya bagus bobotoh akan mendukung. Tapi kalau tidak bagus, hanya beberapa orang saja yang mendukung, dan bukan dari Bandung. Mungkin dari tim lain," ujar Radovic saat ditemui di kediaman Manajer Persib, Umuh Muchtar, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Kamis (28/2/2019).

Radovic bahkan merasa yakin Lopi akan menjadi pemain yang sesuai dengan harapan bobotoh. Terlebih, kata Radovic, pemain bernomor punggung 55 di Persib itu terus menunjukan semangat dalam setiap latihan.

"Pemain itu kerja untuk tim. Kalau ada pemain yang bisa bermain sendiri, bagus untuk dia, tapi tidak untuk Persib. Saya tidak bicara untuk Lopi, tapi untuk semua pemain. Saya tahu pemain semua memberi hati untuk Persib," ungkap Radovic.

"Kalau mau kritik. Kritik saya, kalau pemain konsentrasi untuk hasil pertandingan, untuk Persib. Saya mengerti mentalitas di sini, dan saya yakin bobotoh selalu dukung Persib," ucap pelatih berusia 43 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer