Sukses


Lupakan Penampilan di Laga Perdana Piala AFC, Bruno Matos Fokus ke Piala Presiden 2019

Bola.com, Jakarta - Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos, mengakui kurang puas dengan penampilannya saat menghadapi Becamex Binh Duong, di pentas Piala AFC 2019, Selasa (26/2/2019). Namun, kini pemain asal Brasil itu memilih melupakan laga tersebut dan langsung fokus memersiapkan diri menghadapi Borneo FC, pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar.

Bruno Matos tampil kurang mengesankan saat Persija menjamu Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Faktor kelelahan membuat pemain asal Brasil itu tak bisa memaksimalkan permainan atraktif yang biasa dilakukannya hingga Persija pun harus puas bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan tersebut.

"Saya merasa debut saya lancar tapi memang hasilnya kurang bagus karena hanya bermain imbang di kandang. Cuaca cukup panas, tapi kami memerlihatkan performa yang bagus. Saya berharap Persija ke depannya bisa lebih baik," jelas Bruno Matos.

Kini Bruno Matos ingin tampil lebih baik saat bersua Borneo FC di panggung Piala Presiden 2019. Pemain berusia 28 tahun itu menegaskan, konsentrasinya tertuju kepada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu.

"Pertandingan itu akan sama seperti Piala Indonesia atau Piala AFC. Kami tetap akan bermain serius. Kami respek terhadap Borneo FC. Semoga Persija bisa bermain lebih bagus. Kondisi fisik saat ini sangat bagus. Saat berlaga di Piala AFC, saya mengalami kelelahan karena cuaca panas, tapi itu normal. Sekarang kondisi saya sangat bagus dan tak ada masalah," ucap Bruno Matos.

Persija Jakarta kontra Borneo FC berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019). Setelah itu Persija 'bertempur' kontra Madura United di tempat yang sama, Jumat (8/3/2019).

Video Populer

Foto Populer