Jelang Piala Presiden, Striker Madura United Alami Cedera Hidung

Oleh Aditya Wany pada 01 Mar 2019, 13:30 WIB
Aleksandar Rakic

Bola.com, Bangkalan - Striker Madura United, Aleksandar Rakic, sedang mengalami cedera hitung. Pemain asal Serbia itu berbenturan dengan pemain lain saat melakoni sesi latihan bersama tim di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (28/2/2019).

Rakic berbenturan dengan Fachruddin Aryanto yang menjadi lawan main dalam sesi game. Situasi bola atas memaksanya memperebutkan bola. Benturan itu kemudian membuatnya mengalami pendarahan pada hidung.

Rakic kemudian menyudahi sesi game dan langsung mendapatkan penanganan dari tim medis. Meski demikian, fisioterapis Madura United, Rudi Siswanto memaparkan bahwa cedera yang dialami Rakic tidak serius.

“Tidak parah, hanya terluka sedikit. Kami sudah dicek, di mulutnya juga ada luka. Itu hanya sedikit di hidungnya, tidak parah. Tapi, tadi dia sedikit pusing karena kena sikut saat duel dengan Fachruddin,” terang Rudi.

Rakic juga mengonfirmasi tidak mengalami masalah besar. Akan tetapi, dia memang memutuskan istirahat setelah itu. “Saya merasa pusing sedikit saja, makanya saya tidak melanjutkan pertandingan tadi, tapi katanya tidak apa-apa,” ucapnya.

Mantan striker PS Tira itu bakal terus mendapat pantauan dari tim medis Madura United. Melihat kondisinya, dia masih bisa bertanding dalam laga pertama Grup D Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar mulai 5 Maret.

Madura United akan berjumpa dengan Persija Jakarta, PSS Sleman, dan Borneo FC. Semua laga Grup D akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.