Sukses


Kapten Persebaya Tak Mau Meremehkan Lawan di Piala Presiden 2019

Bola.com, Bandung - Persebaya akan menjalani laga penuh tantangan di Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar. Pada pertandingan pertama Grup A, mereka akan bersua skuat baru Perseru Serui yang belum banyak diketahui publik di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (2/3/2019). 

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi mengaku siap menyongsong turnamen pramusim ini setelah melakukan persiapan matang. Dia bersama para pemain Persebaya lainnya berjanji akan menjalani instruksi pelatih dengan baik. 

“Saya mewakili teman-teman pemain Persebaya menyatakan siap menghadapi pertandingan. Kami harus menghormati semua tim yang menjadi peserta Piala Presiden 2019. Aplikasi apa yang diinstruksikan pelatih akan kami jalani,” ucap Ruben, Jumat (1/3/2019).

Sebenarnya skuat Persebaya dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Klub berjulukan Bajul Ijo itu akan ditinggal Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto yang dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. 

Selain itu, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, dan Otavio Dutra juga bakal ke Timnas Indonesia senior pada 6-21 Maret 2019. Situasi itu ditambah dengan Nelson Alom dan Fandi Eko Utomo yang belum sepenuhnya sembuh dari cedera. 

Diprediksi, duo gelandang itu tidak lama lagi bisa diturunkan secara normal. Mereka kemungkinan tetap bisa diturunkan saat melawan Persib Bandung pada laga kedua Grup A.

“Kondisi tim saat ini semua dalam keadaan fit, baik, dan siap untuk bertanding di Piala Presiden. Puji Tuhan tidak ada pemain yang cedera. Kami akan berjuang keras, kompak untuk meraih hasil yang positif di Piala Presiden,” imbuh Ruben.

Video Populer

Foto Populer