Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019: Persib Vs PS Tira Persikabo di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan berharap bisa membuktikan diri pada laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, melawan PS Tira Persikabo, Sabtu (2/3/2019) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemain blasteran Jerman-Indonesia merasa optimistis karena Persib bermain di kandang sendiri dan dipastikan didukung  bobotoh.

"Sebagai pemain kami siap untuk pertandingan besok. Saya berharap bisa menjaga tren positif setelah di Piala Indonesia hasilnya cukup memuaskan walaupun belum selesai," ujar Kim di Mercure Hotel, Bandung, Jumat (1/3/2019).

Kim berharap dalam turnamen pramusim ini, semua rekannya di Persib tampil maksimal pada laga perdana.

"Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil maksimal. Pertandingan pertama memang ketat, tapi kami sudah siap dan siap untuk menang," ujar Kim.

Kim juga mengaku senang dengan gaya permainan pelatih Miljan Radovic.

"Saya sangat cocok karena saya sangat suka gaya sepak bola tiki taka, tidak lama pegang bola lalu umpan cepat. Jadi buat saya tidak masalah, semua pemain mengerti apa yang diinginkan pelatih. Kami pasti akan memberikan 100 persen untuk Persib," ucap Kim.

"Musim lalu saya cedera, jadi saya tidak sabar menunggu kesempatan ini pada pertandingan besok. Mudah-mudahan lebih baik untuk tahun-tahun berikutnya," harap Kim.

Pemain bernomor punggung 23 ini memandang semua lawan yang dihadapi Persib di Piala Presiden memiliki kualitas merata. "Saya pikir sama saja, Tira Persikabo, Persebaya, Perseru sama kuatnya, kami harus lebih siap," ungkap Kim.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Persib Bandung Vs PS Tira Persikabo secara live streaming di situs Vidio.com. Kick-off pertandingan pukul 16.00 WIB, simak panduannya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persib Vs PS Tira Persikabo bisa dinikmati dengan memutar player di bawah atau mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer