Sukses


Senyuman Manis Bobotoh Geulis Sambut Pembatalan Sanksi Persib

Bola.com, Bandung - Hati Devi Yulianti, seorang Bobotoh, tengah berbahagia, setelah hukuman untuk tim kebanggaanya, Persib Bandung, dianulir oleh PSSI.

PSSI mencabut hukuman untuk Persib yang dijatuhkan sebagai imbas kejadian yang menewaskan pendukung Persija Jakarta pada Liga 1 musim lalu. Seharusnya, sanksi untuk tim berjuluk Pangeran Biru itu berlaku hingga musim depan. Hukumannya adalah Bobotoh dilarang memakai atribut saat menonton Persib hingga paruh musim Liga 1.

"Rasanya senang karena setiap Persib main pasti ke stadion. Tandang juga pasti nonton. Sanksi dicabut tanpa hukuman, boleh pakai atribut, jadi senang," ujar Devi sambil melempar senyuman manis di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Sabtu (2/3/2019).

Kehadiran Devi di Si Jalak Harupat untuk mendukung Persib pada partai pertama Grup A Piala Presiden 2018 yang ditayangkan Indosiar. Lawan Pangeran Biru ialah Tira Persikabo. Kick-off dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Devi berharap, Persib dapat membuka Piala Presiden dengan manis. "Jangan sampai seri apalagi kalah. Prediksi skor 2-0 untuk Persib," kata Devi, yang berwajah geulis alias cantik itu. 

Gadis berusia 22 tahun itu mengaku datang ke Si Jalan Harupat bersama rombongan komunitas Persib, Bomber. Dirinya tidak tertarik membawa pacar ke stadion. Apa penyebabnya? Dia menyebut sang kekasih kerap melarangnya mendukung tim kebanggaannya.

"Tidak sama pacar, kalau sama pacar ribet tidak boleh menonton Persib Bandung," tutur Devi.

Video Populer

Foto Populer