Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: Bali United Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Bali United akan meladeni Mitra Kukar pada laga pertama di Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019) malam.

Bali United bertekad meraih tiga poin dengan membawa 24 pemain, termasuk tiga nama yang akan bergabung bersama Timnas Indonesia pada 6 Maret. 

Namun, Bali United tak mau menganggap remeh Mitra Kukar yang turun ke kasta kedua pada musim ini.

"Kami respek terhadap Mitra Kukar. Meski mereka sudah terdegradasi, saya mengetahui mayoritas masih ada pemain dari Liga 1," kata pelatih Bali United, Stefano Teco.

Mantan pelatih Persija itu menambahkan, Bali United punya waktu yang cukup bgus untuk berlatih setelah 16 besar Piala Indonesia. Mereka pun bisa berkonsentrasi penuh untuk Piala Presiden.

Di sisi lain, Mitra Kukar mengusung target realistis. Naga Mekes bertekad untuk menjaga kualitas Piala Presiden sebagai turnamen pramusim yang bergengsi.

"Kami sudah melakukan persiapan di Bekasi. Tentu kualitas lawan akan ada di atas kami, tapi kami akan berusaha membuat kualitas Piala Presiden tetap terjaga," ujar asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi.

Duel Bali United kontra Mitra Kukar akan ditayangkan Indosiar mulai pukul 18.30 WIB

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Duel Bali United kontra Mitra Kukar akan ditayangkan Indosiar mulai pukul 18.30 WIB

Anda bisa menyaksikan live streaming melalui link berikut:

Live Streaming

Video Populer

Foto Populer