Sukses


Darurat Jelang Duel Kontra Persita, Persela Berburu Winger dan Penyerang Lokal

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan masih membutuhkan tambahan kekuatan menjelang turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Klub kebanggaan Kota Soto ini mencari winger dan penyerang lokal yang sudah malang melintang di kompetisi Tanah Air.

Tambahan pemain berpengalaman di dua posisi itu dibutuhkan untuk mengisi slot yang ditinggalkan beberapa pemain inti. Seperti Guntur Triaji, Dendy Sulistyawan dan Saddil Ramdani yang sudah pasti tidak berseragam Persela musim depan.

"Sedangkan Fahmi [Al-Ayyubi], kondisinya belum 100 persen fit," ungkap asisten pelatih Persela, Danur Dara ketika dihubungi Bola.net.

Persela sebenarnya sudah berupaya mencari pemain yang dibutuhkan dengan menggelar seleksi. Namun hingga menjelang babak penyisihan grup E, tim pelatih tak menemukan pemain yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

"Karena pemain-pemain seleksi kemarin kemampuannya tidak lebih baik dari pemain yang ada," mantan arsitek Perssu Sumenep ini menambahkan.

Cari Pemain Sepadan Danur mengatakan bahwa pihaknya cukup selektif dalam mencari sayap ofensif dan striker anyar karena tim pelatih menginginkan yang sepadan dengan pemain yang sudah keluar. Hal itu dilakukan untuk menjaga keseimbangan kekuatan tim.

"Jadi nanti kalau ada pemain kena akumulasi atau cedera, pemain yang mengganti tidak mereduksi kekuatan tim, sehingga kita mencari pemain yang punya kemampuan hampir sama," imbuh Danur.

Persela juga tidak ingin kehilangan ciri khasnya sebagai tim yang mengandalkan serangan dari sektor sayap. Karena sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2018, gol yang diciptakan oleh para bomber Persela berawal dari samping.

Persela Lamongan di fase penyisihan Piala Presiden bergabung di Grup E bersama tuan rumah Arema FC, Barito Putera, dan Persita Tangerang.

Anak-asuh Aji Santoso akan menjajal kekuatan Persita pada Senin (4/3/2019) di Stadion Kanjuruhan.

Pertandingan-pertandingan Piala Presiden 2019 sendiri akan ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar. Pembaca Bola.com juga bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer