Sukses


Jelang Barito Putera Bersua Arema FC, Jacksen Tiago Puji Setinggi Langit Singo Edan

Bola.com, Jakarta - Jacksen F. Tiago mengungkapkan penilaiannya terhadap Arema FC yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga pertama mereka di Piala Presiden. Pelatih Barito Putera ini menyebut Tim Singo Edan merupakan tim militan, yang sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata.

Barito Putera akan menghadapi Arema pada laga perdana mereka di Grup E Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung secara eksklusif oleh Indosiar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (4/03/2019).

Menurut Jacksen, jelang pertandingan ini, kekuatan Arema tak berubah. Skuat yang kini dibesut Milomir Seslija tersebut, mentor asal Brasil itu, tetaplah tim yang sangat militan.

"Mereka adalah tim yang sangat militan. Apalagi, mereka akan tampil di hadapan pendukung mereka sendiri," ucap Jacksen.

"Kita bisa lihat, pada pertandingan sebelumnya, lawan Persib, mereka main sangat agresif," sambungnya.

Lebih lanjut, Jacko -sapaan karib Jacksen- menilai Arema memiliki keuntungan terkait hasil mereka pada ajang Piala Indonesia lalu. Kendati gagal di Babak 16 Besar, Kera-kera Ngalam mampu melangkah lebih jauh ketimbang Barito, yang harus tersingkir pada Babak 32 Besar.

"Hal ini membuat Arema berada dalam masa yang lebih baik dari kami. Mereka lebih lama berada pada masa kompetitif ketimbang kami," kata Jacksen.

"Seandainya lolos ke 16 Besar seperti Arema FC, kami juga akan berada dalam masa yang sama dengan mereka," sambungnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer