Sukses


Ulang Tahun, Fandi Eko Dapat Kejutan dari Pemain Persebaya

Bola.com, Jakarta - Suasana tim Persebaya sangat kondusif saat menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu pagi (3/3/2019). Semua pemain terlihat ceria mengingat mereka baru saja menang 3-2 atas Perseru Serui dalam laga pertama Grup A Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3/2019). 

Namun, ada hal lain membuat latihan kali ini meriah. Gelandang Persebaya, Fandi Eko Utomo mendapat kejutan ulang tahun. Pemain asli Surabaya itu merayakan ulang tahun yang ke-28 pada 2 Maret 2019. Selesai latihan, beberapa pemain membawa kue ulang tahun untuk Fandi. 

“Sebenarnya kejutan dari teman-teman itu sudah kemarin, karena ulang tahun saya tanggal 2 Maret. Ini kue ulang tahun yang saya bawa sendiri dari hotel. Kemarin, istri saya kirim ini dan saya bawa ke sini supaya bisa makan bareng teman-teman,” ucap Fandi kepada Bola.com.

Jadi, kejutan setelah latihan itu sebenarnya sudah diketahui Fandi. Selain karena kue itu dibawa oleh Fandi sendiri, ulang tahunnya juga sudah lewat sehari. Tapi, para pemain Persebaya ingin menggoda Fandi.

Pemain sayap Persebaya, Oktafianus Fernando tak ingin melewatkan momen ini. Di hadapan awak media, dia memamerkan kue itu. Bahkan, dia sempat akan melempar kue itu ke arah muka Fandi. Mendapat perlakuan itu Fandi hanya tertawa.

“Ayo, Cak. Ini mumpung di depan banyak wartawan kita nyanyi selamat ulang tahun. Dirayakan bareng-bareng di sini saja,” kata Oktafianus kepada Fandi. 

Pemain lain tertawa menanggapi candaan pemain yang akrab disapa Ofan itu. Kue itu tidak jadi dilempar ke arah Fandi. Mereka kemudian memotongnya dan memakannya bersama-sama dan mendoakan untuk Fandi. 

“Teman-teman mendoakan yang terbaik buat saya. Saya berterima kasih sudah mendapat kejutan seperti ini, meskipun sebenarnya sudah bukan hari ini,” imbuh Fandi sambil tertawa.

“Semoga saya ke depan bisa berkontribusi untuk Persebaya. Kalau bisa, kami bisa juara Piala Presiden 2019 atau bahkan Liga 1 2019,” harap mantan pemain Madura United itu.

 

Video Populer

Foto Populer