Sukses


Saddil Ramdani Gabung 5 Maret, Egy Maulana Vikri Ikuti TC Timnas Indonesia U-22 Besok

Bola.com, Bekasi - Egy Maulana Vikri akhirnya memenuhi panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22. Gelandang Lechia Gdansk ini akan bergabung dengan rekan-rekannya pada Senin (4/3/2019).

Timnas Indonesia U-22 kembali memulai TC untuk bersiap menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. Sejumlah 30 pemain, termasuk 23 personil yang menjuarai Piala AFF 2019 di Kamboja akan ikut serta.

Egy sebelumnya absen memperkuat Timnas Indonesia U-22 karena Lechia Gdansk menolak untuk melepasnya. Lantaran Kualifikasi Piala AFC U-23 termasuk ke kalender FIFA, klub Polandia itu diharuskan untuk mengirim pemain berusia 18 tahun ini demi kepentingan negara.

Selain Egy, Saddil Ramdani yang sempat gagal memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF, juga akan bergabung pada 5 Maret 2019.

"Kalau Saddil kalau tidak salah, sesuai info yang saya dapat, tanggal 4 Maret terakhir bertanding dengan Pahang FA. Berarti besok bertanding. Lalu 5 Maret bisa bergabung TC," ujar Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji ketika ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019).

"Kalau Egy (Senin) 3 Maret ini. Seharusnya besok sudah bisa (ikut latihan). Nanti saya cek," kata pria yang berstatus Manajer Bhayangkara FC itu.

Adapun, di Kualifikasi Piala AFC U-23, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup K dengan Vietnam sebagai tuan rumah bersama Thailand dan Brunei Darussalam. Pada partai pertama, pasukan Indra Sjafri akan berjumpa Thailand, 22 Maret 2019.

Video Populer

Foto Populer