Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar

Oleh Wiwig Prayugi pada 04 Mar 2019, 06:15 WIB
Piala Presiden 2019

Bola.com, Jakarta - Dua laga perdana Grup E Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019).

Grup E dihuni Arema FC sebaga tuan rumah, Persela Lamongan, Barito Putera, dan tim Liga 2 Persita Tangerang. Arema dan Barito Putera menjadi yang difavoritkan untuk lolos ke fase berikutnya.

Namun, berkaca pada duel-duel sebelumnya, tim-tim non-unggulan juga bisa mengancam. Seperti yang terjadi di Grup A, Tira Persikabo mampu menjegal Persib Bandung dan Perseru hampir saja menang atas Persebaya.

Pada laga perdana, Persita akan menantang Persela dan Arema berjumpa Barito Putera. Persita merupakan tim dari kasta kedua, sehingga mereka tidak memiliki pemain asing. Sementara Persela memiliki empat pemain asing yang semuanya baru pertama akan tampil di Indonesia, Jairo Rodrigues, Kei Hirose, Jose Augusto, dan Washington Brandao Santos.

Duel Arema versus Barito Putera bakal yang terpanas di grup ini. Arema punya rekam bagus di Piala Presiden. Mereka menjuarai edisi 2017. Sedangkan Barito Putera musim ini memiliki skuat yang bagus. Mereka juga menjadi pesaing kuat di Liga 1 musim lalu.

Dua pertandingan Piala Presiden 2019 pada hari ini akan ditayangkan langsung oleh Indosiar. Simak jadwal lengkapnya berikut ini.

2 of 2

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

FOTO: Sempat Tertinggal, Arema Bangkit Imbangi Persib di Bandung
Gelandang Arema Malang, Makan Konate, ditarik oleh gelandang Persib Bandung, Srdan Lopicic, pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2). Persib bermain imbang 1-1 melawan Arema. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Senin 4 Maret 2019

Persita Tangerang vs Persela Lamongan Pukul 15.30 WIB live di Indosiar

Arema FC vs Barito Putera Pukul 18.30 WIB live di Indosiar

Anda bisa menyaksikan melalui live streaming di Vidio.com

Lanjutkan Membaca ↓