Sukses


Stefano Teco Berharap 3 Pemain Bali United Tak Cedera di Timnas Indonesia

Bola.com, Bekasi - Tiga pemain Bali United akan mengikuti pemusatan latihan (training centre) bersama Timnas Indonesia di Australia dan Bali pada 6-21 Maret 2019. Ketiga personel itu adalah Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic.

Ketiga pemain itu akan meninggalkan Bali United seusai melawan Mitra Kukar pada partai pertama Grup B Piala Presiden 2019, Minggu (3/3/2019).

Stefano Cugurra Teco selaku pelatih Bali United punya pengalaman kurang menyenangkan ketika pemainnya memperkuat Timnas Indonesia. Terutama saat pelatih asal Brasil ini menangani Persija Jakarta pada musim lalu.

Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, menggiring bola saat melawan Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Jawa Barat, Minggu (3/3). Bali United menang 3-0 atas Mitra Kukar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Dua pemain Persija, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa (Bule) malah cedera ketika memperkuat Timnas Indonesia U-23. Masing-masing saat bertanding pada PSSI Anniversary Cup, April tahun lalu dan Asian Games pada September 2018.

"Ada tiga pemain kami dipanggil TC Timnas Indonesia. Dulu di Persija ada Andritany dan Bule yang mengalami cedera. Ini risiko. Bermain di level timnas, mereka pasti bisa maksimal," ujar Teco seusai pada konferensi pers menghadapi Mitra Kukar.

"Mudah-mudahan tahun ini tiga pemain bisa bantu timnas dan kembali tanpa cedera," kata Teco menambahkan.

Teco berharap, ketiga pemainnya yang membela Timnas Indonesia dapat pulang membawa oleh-oleh berharga. "Semoga semangatnya juga sama ketika bermain bersama timnas," tutur arsitek berusia 43 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer