Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persita Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Laga perdana Grup E Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar akan dimulai hari ini, Senin (4/3/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Stadion kebanggaan Arema itu akan menjadi arena duel Persita Tangerang melawan Persela Lamongan. 

Persita dianggap masuk daftar tim nonunggulan di Piala Presiden kali ini. Maklum, tim berjulukan Pendekar Cisadane itu merupakan undangan dari Liga 2 sehingga komposisi pemain mereka dihuni 100 persen pemain lokal.

"Kami akan bermain seperti Perseru. Ketika menghadapi lawan dari Liga 1 yang dihuni banyak pemain top, semangat bermain lepas akan dipakai. Meski, minim persiapan, konsistensi bermain akan diperlihatkan," kata asisten pelatih Persita, Wiganda Saputra.

Di sisi lain, Persela akan mengandalkan empat pemain asing yang semuanya baru pertama akan tampil di Indonesia. Empat pemain asing itu adalah Jairo Rodrigues, Kei Hirose, Jose Augusto, dan Washington Brandao Santos.

Persela juga tidak ingin kehilangan ciri khasnya sebagai tim yang mengandalkan serangan dari sektor sayap. Sepanjang kompetisi Liga 1 2018, gol yang diciptakan oleh para bomber Persela berawal dari samping.

Siapakah yang akan berjaya pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2019?

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Laga Persita Tangerang versus Persela Lamongan akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan live streaming di Vidio.comdengan membuka tautan ini.

Video Populer

Foto Populer