Sukses


Jadwal Pertandingan Grup E Piala Presiden 2019, Senin 4 Maret

Bola.com, Jakarta - Setelah Grup A dan Grup B melakoni laga pertama di penyisihan Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar, giliran tim-tim yang berada di Grup E yang bertanding, pada hari ini, Senin (4/3/2/2019).

Empat tim yang tergabung di Grup E adalah Arema sebagai tuan rumah, Barito Putera, Persela Lamongan, dan klub undangan dari Liga 2 2019, Persita Tangerang.

Seluruh pertandingan di Grup E digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Duel seru langsung tersaji di partai perdana Grup E, menyajikan laga Arema kontra Barito Putera. Arema ingin menuai hasil bagus di Piala Presiden 2019 setelah gagal di Piala Indonesia 2018. 

Dengan raihan apik itu, tim Singo Edan ingin mengembalikan kepercayaan suporter setia yang kecewa atas kegagalan dini di Piala Indonesia. Caranya, tentu dimulai dengan mengalahkan Barito Putera agar jalan melaju ke fase selanjutnya menjadi terbuka.

Hanya, Arema lagi-lagi tak bisa menyajikan komposisi terbaik saat melawan Barito Putera. Ada pemain yang absen karena cedera. Sebaliknya, dalam dua pekan terakhir, Barito intens menggelar persiapan di Kota Batu, sehingga tim asuhan pelatih Jacksen F. Tiago ini cukup percaya diri meladeni tuan rumah.

Pada laga lain tersaji duel Persita versus Persela. Pertandingan ini layak dilabeli duel sesama tim kuda hitam menyusul status dua tim itu, yang merupakan non-unggulan di Grup E.

Di sisi lain, dua pertandingan di Grup E Piala Presiden 2019 pada Senin hari ini akan ditayangkan oleh Indosiar. Pencinta sepak bola Indonesia bisa melihat jadwal selengkapnya, di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Grup E Piala Presiden 2019

Senin (4/3/2019)

Jam 15.30 WIB, Persita Tangerang vs Persela Lamongan

Jam 18.30 WIB, Arema FC vs Barito Putera

Stadion: Kanjuruhan, Malang

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer