Sukses


Jelang Persib Vs Persebaya: Lopicic Terancam Absen, Esteban Vizcarra Siap Tampil

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Srdan Lopicic terancam absen kontra Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Kamis (7/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemain asal Montenegro itu mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya akibat kelelahan. Saat ini pemain yang akrab disapa Lopi sedang menjalani terapi.

"Lopicic memang merasa tidak nyaman di bagian hamstring kaki kanannya, tapi saya pikir bukan cedera yang serius. Sekarang sedang diterapi dengan obat dan fisioterapi. Mudah-mudahan bisa pulih cepat," jelas dokter tim Persib, Raffi Ghani di lapangan Saraga ITB, Bandung, Senin (4/3/2019).

Raffi belum bisa memastikan berapa lama Lopi harus istirahat karena masih sedang diobservasi selama satu sampai dua hari.

"Kalau besok masih ada keluhan dan nyeri, kami akan lakukan pemeriksaan lanjutan di USG, tapi sekarang mulai berkurang rasa nyerinya. Tapi jemungkinan kami akan lihat dari hasil USG," kata Raffi.

Selain Lopi, Raffi menyebutkan Ghozali Siregar pun harus diobservasi karena mengalami cedera otot pada bagian pangkal paha kanan. "Itu juga kejadian mendadak, saya butuh observasi tapi kelihatannya bukan cedera yang serius," ucap Raffi.

Di sisi lain, Raffi memastikan pemain naturalisasi Esteban Vizcarra sudah bisa dimainkan. Vizcarra absen pada laga perdana Persib di Piala Presiden karena mengalami cedera sikut.

"Saya sudah pakaikan satu pelindung di bagian sikut yang cedera. Alhamdulillah sampai sesi latihan yang diberikan pelatih kepala diikutinya dengan baik. Setelah itu saya tanyakan ada keluhan ternyata tidak ada. Mudah-mudahan dalam dua hari ini, Selasa dan Rabu, dia main tanpa pelindung," ungkap Raffi.

Video Populer

Foto Populer