Sukses


Miljan Radovic Meminta Pemain Persib Move On dari Kekalahan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic berharap timnya cepat melupakan kekalahan pada laga perdana grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar. 

Miljan meminta Kim Jeffrey agar lebih fokus dilaga kedua kontra Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

"Kalah memang sedikit kecewa tapi di sepak bola profesional tidak bisa kecewa berlama-lama, tapi harus berpikir untuk pertandingan selanjutnya. Kalau banyak berpikir kekalahan kemarin, bagaimana bisa fokus ke pertandingan selanjutnya," ujar Radovic di Bandung, Senin (4/3/2019).

Maka itu, pelatih asal Montenegro ini meminta Ezechiel N'douassel dkk lebih fokus ke pertandingan selanjutnya lawan tim asuhan Djajang Nurdjaman, termasuk fokus memperbaiki kesalahan-kesalahan dilaga perdana lalu.

"Suatu kesalahan kemarin akan kami perbaiki. Kami mulai kerja keras lagi latihan hari ini dan besok. Kalau mainya sama dengan kemarin, kami bisa menang karena banyak peluang, banyak aksi, dan banyak pressing main bagus tapi ada beberapa kesalahan. Itu di sepak bola normal," jelas Radovic.

Apalagi jelang lawan Persebaya, beberapa pemain seperti Esteban Vizcarra, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, dan I Made Wirawan sudah bisa latihan seperti biasa. Bahkan tidak menutup kemungkinan kata Radovic salah satu pemain Asia dan satu pemain lokal sudah bisa bergabung.

"Saya berharap dua pemain lagi (Asia dan lokal) datang pekan ini, tapi saya tidak tahu kapan akan datang ke sini," ucap Radovic.

"Itu semua sebuah proses untuk Persib. Saya tahu banyak tekanan dan banyak komentar kepada kami. Itu normal karena saya pikir banyak orang di sini mau Persib luar biasa, tapi saya ambil itu kritik dan memberi masukan agar lebih bagus untuk Persib," ungkap pelatih berusia 43 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer