Sukses


Pacaran Lama, Gelandang Timnas Indonesia Menuju Halal

Bola.com, Surabaya - Gelandang Bhayangkara dam Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto berencana melepas masa lajangnya pada 18 Agustus 2019 mendatang.

Saat ini, Hargianto sedang mempersiapkan segala kebutuhan untuk pernikahannya dengan perempuan asal Sidoarjo, Maureen Gania Kencana.

"Saya sedang membuat undangan dan mendata nama-nama orang yang akan saya undang di resepsi pernikahan kami," terang Hargianto.

z

Hargianto tak perlu pusing soal gaun pengantin. Sebab dia akan mendapat endorse Anantara by Cathrine Wong. "Sudah mencoba gaun pengantinnya. Alhamdulillah mereka mendukung pernikahan kami," ujar pemain asli Jakarta namun lancar berbahasa Jawa sekaligus logatnya ini.

Rencananya pernikahan pasangan tersebut akan dilangsungkan di salah satu hotel di Surabaya. Untuk tempatnya, keluarga Maureen yang menentukan.

Hargianto sendiri belum bersedia menyebutkan nama tempatnya karena resepksi pernikahannya masih cukup lama, sekitar lima bulan lebih.

Kedua pasangan ini menjalin hubungan sejak Hargianto masih membela Timnas Indonesia U-19, tepatnya pada 25 Februari 2015, atau beberapa bulan setelah Hargianto dkk. meraih gelar juara Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Pacarannya memang cukup lama. Karena itu, saya rasa kami sudah siap meningkatkan hubungan ini ke jenjang pernikahan. Setidaknya kami sudah saling tahu dan memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing," tutur Hargianto.

Video Populer

Foto Populer