Sukses


Kebenaran Kabar Perserui Serui Pindah Markas ke Lampung Masih Tanda Tanya

Bola.com, Jakarta - Sejumlah media lokal Lampung gencar memberitakan bahwa Perseru Serui akan pindah markas ke provinsi paling selatan di Pulau Sumatera itu. Tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut sebelumnya disebutkan mengalami krisis finansial yang merembet ke isu pengunduran diri dari Liga 1 musim depan.

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Lampung, Eddy Syah berulang kali memastikan bahwa Perseru Serui segera hijrah ke wilayahnya. Ia juga menyebutkan aktivitas Cendrawasih Jingga akan dimulai pada 1 Mei 2019.

Kepastian pindahnya markas Perseru ke Lampung malah mengundang pertanyaan ketika Manajer Cendrawasih Jingga di Piala Presiden 2019, Dewanda Ramadhana Putra buka suara terkait pemberitaan yang menyinggung timnya. Anehnya, Dewanda tidak mengetahui perihal isu yang telah menyita perhatian masyarakat ini.

"Saya tidak tahu masalah itu. Coba dikonfirmasi saja ke Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Lampung," ujar Dewanda kepada Bola.com.

"Karena saya juga belum dapat kabar dari bos (Yance Banua, CEO Perseru) soal akuisisi yang akan dilakukan oleh pihak kota Lampung," kata Dewanda menambahkan.

Karena tidak dapat memberikan jawaban, Dewanda mengarahkan pertanyaan kabar kepindahan Perseru ke orang nomor satu Cendrawasih Jingga, Yance Banua.

"Saya hanya dapat perintah untuk menjalankan operasional Perseru di perhelatan pramusim Piala Presiden 2019. Jadi kalau konfirmasi soal kabar Perseru Serui setelah ini langsung ke bos saja," tutur Dewanda mengakhiri percakapan.

Video Populer

Foto Populer