Sukses


Supardi Nasir Berharap Dimainkan saat Persib Melawan Persebaya

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir berharap bisa dimainkan saat melawan Persebaya dalam laga lanjutan Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Kamis (7/3/2019), di Stadion Si Jalan Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pada laga perdana melawan Tira Persikabo, Supardi absen lantaran baru sembuh dari sakit cacar air. Ia baru gabung latihan beberapa hari bersama Maung Bandung.

"Saya sudah siap main dan kondisinya bagus, tapi itu semua tergantung pelatih," harap Supardi Nasir usai latihan di lapangan Saraga ITB, Bandung, Senin (5/3/2019).

Supardi optimistis pada laga kedua nanti, Persib bisa meraih kemenangan walaupun lawan yang dihadapi nanti merupakan tim yang cukup berat dan memiliki mental yang bagus.

"Mereka tim yang solid, mentalnya bagus, kemarin lawan Perseru bisa membalikkan keadaan, tapi yakinlah tim kami bisa berbuat lebih. Kemarin terlalu banyak chance yang tidak jadi gol. Itulah sepak bola, tapi apapun namanya yang penting menang. Saya berharap melawan Persebaya dapat poin penuh," harap Supardi.

Bertemu Djajang Nurdjaman, pemain yang cukup senior di tim Maung Bandung ini menyebutkan, pelatih membawa Persib juara ISL 2014 itu merupakan sosok yang dekat dengan pemain.

"Kami tahu coach Djanur semasa di Persib. Dia punya pendekatan yang baik dengan pemain. Mungkin itu yang bikin nyaman dengan pelatih. Bagi saya dia sebagai pelatih sekaligus orang tua kami," tutur Supardi mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer