Sukses


Semen Padang Punya Manajer Baru

Bola.com, Jakarta - Manajemen Semen Padang mengalami perubahan. Per 1 Maret, Win Bernadino tidak lagi menjabat. Untuk sementara waktu, dokter tim dr. Ibrahim Iskandar dipercayakan oleh CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin mengisi pos tersebut.

Pergantian posisi penting di manajemen tim urang awak itu sedikit banyak mengejutkan fans dan publik Kabau Sirah. Pasalnya, pergantian tersebut baru tercium media setelah kekalahan dari Bhayangkara FC pada laga pembuka Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar.

Win Bernadino menyebut, hal itu tidak ada kaitannya dengan hasil itu. Hanya saja, dirinya enggan mengatakan alasan dari pergantian manager yang dilakukan oleh PT KSSP.

“Kalau untuk alasannya tanya langsung ke Pak Rinold. Yang jelas pergantian hal yang wajar dan telah melalui mekanisme. Saya berharap kedepannya prestasi tim semakin membaik dengan manager yang baru,” harap Win, belum lama ini.

Terpisah, dr, Ibrahim Iskandar yang didapuk sebagai manager anyar menyebut, jabatan manager yang diserahkan kepadanya hanya untuk sementara waktu, hanya selama gelaran Piala Presiden 2019.

“Benar, kemarin Pak Rinold mengatakan demikian. Selama Piala Presiden saya ditunjuk menjalankan tugas sebagai manajer,” ungkap Ibrahim Iskandar.

Bagi dokter muda itu, tugas tersebut merupakan amanah sekaligus tugas yang tak mudah, mengingat jabatan tersebut baru baginya. “Saya berharap kami sama-sama bisa membuat Semen Padang semakin baik,” katanya. 

 

Video Populer

Foto Populer