Sukses


Juarai Piala AFF U-22 2019, Pemain Timnas Indonesia Gratis Naik Ojol Selama Setahun

Bola.com, Jakarta - Grab Indonesia memberikan apresiasi terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-22 yang berhasil menjuarai Piala AFF U-22 2019. Para pemain, pelatih, dan ofisial mendapatkan hadiah gratis naik transportasi online dari Grab selama setahun.

Timnas Indonesia U-22 mencetak sejarah setelah menjuarai Piala AFF 2019 usai mengalahkan Thailand dengan skor 2-1, Selasa (26/2/2019). Gelar tersebut menjadi yang perdana diraih Indonesia pada kalender 2019.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, menyatakan pihaknya sangat bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan Timnas Indonesia U-22 meraih gelar Piala AFF 2019. Seperti diketahui, Grab merupakan salah satu sponsor dari Timnas Indonesia.

"Saya mewakili Grab mengucapkan selamat sekali lagi kepada 37 orang yang tergabung ke Timnas Indonesia U-22 yang dipimpin coach Indra yang berhasil membawa harum nama Indonesia. Prestasi ini membuktikan kalau kita bisa melakukan sesuatu," kata Azwar dalam panggung apresiasi di Parkir Mural MNC Studio, Jakarta, Selasa (5/3/2019) siang WIB. 

"Kami ikut bangga menjadi bagian dari perjalanan ini. Semoga ini satu titik awal menunjukkan bawah kita bisa dan mampu melakukan sesuatu buat nama Indonesia," ujar Azwar.

Apresiasi yang diberikan Grab melengkapi pundi-pundi hadiah yang diterima pemain, pelatih, dan ofisial Timnas Indonesia U-22. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga memberikan hadiah uang masing-masing Rp 200 juta dan Kemenpora menggelontorkan total Rp 2,1 miliar atas prestasi tersebut.

Video Populer

Foto Populer