Sukses


Piala Presiden: 26 Ribu Lembar Tiket Persebaya Vs Persib Ludes Terjual

Bola.com, Bandung - Sebanyak 26 ribu lembar tiket laga Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019), sudah ludes terjual.

Dari 26 ribu lembar yang dicetak tersebut, sebanyak 2.300 tiket disiapkan untuk Bonek, suporter fanatik Persebaya, yang sudah tiba di Bandung sejak beberapa hari lalu.

"26 ribu tiket sudah habis terjual dari kapasitas Si Jalak Harupat, 27 ribu tempat duduk. Untuk Bonek, kami siapakan 2.300 lembar tiket," jelas Budhi Bram Rachman, General Coordinator Panpel Persib di Graha Persib, Bandung, Selasa (5/3/2019).

Bram menginformasikan Bonek akan ditempatkan di tribune samping barat (samping VIP). "Kalau sesuai regulasi seharusnya kami siapkan tiket untuk Bonek sebanyak lima persen dari jumlah tiket yang dicetak, tapi kami beri sembilan persen untuk Bonek," jelas Bram.

Kenaikan jatah tiket untuk Bonek tersebut lantaran sudah dipastikan Bonek akan membeludak ke Jalak Harupat. 

"Untuk mengantisipasi membeludaknya Bonek dan bobotoh Persib, kami akan siapkan layar lebar. Tapi, jumlahnya belum pasti, biasanya dua layar lebar. Yang pasti kami siapkan," ucap Bram.

Untuk sementara ini Bonek yang sudah tiba ditampung di sekitar Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, tepatnya di venue golf dekat Jalak Harupat.

"Kami juga mengimbau kepada Bonek dan Bobotoh untuk menjaga ketertiban. Yang tidak punya tiket jangan memaksakan datang ke stadion. Di sana memang disediakan layar lebar, tapi khusus bobotoh Persib jangan memaksa datang kalau tidak punya tiket," kata Bram.

Video Populer

Foto Populer